Prosedur Pendaftaran

  • Membayar biaya pendaftaran Rp300.000 ke rekening Bank Mandiri Syariahatas nama Yayasan Bumi Aswaja Yogyakarta dengan nomor rek. 7209720978
  • Melakukan konfirmasi pembayaran ke nomor +6285 70457 0001(SMP) dan +6281943266550
  • Mengisi formulir pendaftaran jalur regular secara online melalui link ini
  • Mengikuti assessment sesuai jadwal yang sudah ditentukan.

Syarat Pendaftaran

Mengisi formulir pendaftaran secara online melalui  link ini. Calon santri perlu menyiapkan berkas-berkas yang harus diunggah, yaitu:

  • Bukti pembayaran biaya pendaftaran (format JPEG)
  • Pas foto terbaru (format JPEG)
  • Scanned file akta kelahiran calon santri (format JPEG/PDF)
  • Scanned file kartu keluarga (format JPEG/PDF)
  • Scanned file KTP orang tua/wali calon santri (format JPEG/PDF)
  • Surat sehat dari dokter (format JPEG/PDF)
  • Fotokopi ijazah sekolah jenjang sebelumnya. Bisa dikumpulkan menyusul setelah diterbitkan.

 Jadwal PPDB 2022

Batch I

Pendaftaran 5 Oktober 2021–2 Januari 2022

Assessment 8 Januari 2022

Pengumuman hasil assessment 17 Januari 2022

Daftar ulang 25 Januari 2022

 Batch II

Pendaftaran 3 Januari 2022–27 Maret 2022

Assessment 2 April 2022

Pengumuman hasil assessment 11 April 2022

Daftar ulang 18 April 2022

Batch III

Pendaftaran 28 Maret 2022– 22Mei 2022

Assessment 28 Mei 2022

Pengumuman hasil assessment 6 Juni 2022

Daftar ulang 13 Juni 2022

Keterangan

Pendaftaran bisa ditutup sewaktu-waktu jika kuota 50 santri telah terpenuhi.

*)Beasiswa tersedia bagai siswa/siswi berpretasi, kurang mampu dan yatim. Untuk informasi lebih lajut tentang prosedur pendaftaran jalur beasiswa silakan menghubungi narahubung.

Contact Persons

SMP:

– Nidaul Fajrin: +62822-9700-1256

– Angga Palsewa Putra: +6287-7414-77789

SMA:

–  Muna: +62819-4326-6550

–  Fitroh: +62856-9177-1608