Restrukturisasi Manajemen Bumi Cendekia

Restrukturisasi Manajemen Bumi Cendekia 150 150 admin

Pada hari Kamis, 20 Agustus 2020, bertepatan dengan momen tahun baru 1442 Hijriyah, diadakan pertemuan antara pengurus yayasan dengan berapa guru yang termasuk assabiqunal awwaluun untuk membahas restrukturisasi organisasi yayasan dan sekolah. Perubahan struktur ini terjadi karena adanya pengembangan organisasi.

Salah satu perubahan struktrur yang sangat menonjol adalah adanya Direktur Eksekutif Bumi Aswaja Yogyakarta. Posisi yang diisi oleh Pak Saeroni tersebut merupakan struktur baru yang berperan sebagai penghubung antara Yayasan Bumi Aswaja Yogyakarta dengan divisi-divisi di bawahnya.

Salah satu divisi di bawah Yayasan Bumi Aswaja Yogyakarta adalah SMP dan Pesantren Bumi Cendekia. Dalam divisi SMP dan Pesantren Bumi Cendekia diangkat direktur pelaksana baru yang dulunya diisi oleh Ibu Listia, sekarang diisi oleh Bapak Acep Yonny. Penunjukkan ini disepakati oleh seluruh forum yang hadir.

Ditanya pendapat tentang penunjukannya, Bapak Acep Yonny menyampaikan, “Jika ini adalah aspirasi teman-teman, Insya Allah saya siap.” Kesiapan ini juga diikuti dengan permintaan dari Bapak Acep, “mohon bantuan dan bimbingan teman-teman.”

Sementara itu Bapak Dr. Imam Machali, M.Pd yang sebelumnya menjabat sebagai direktur SMP dan Pesantren Bumi Cendekia, selain mejadi wakil dekan di FITK UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta, setelah ini akan memegang tanggung jawab sebagai ketua badan wakaf, sebuah badan baru dari Yayasan Bumi Aswaja Yogyakarta. [Admin]